Agen Bola Terpercaya – Morinho : Tidak Ada Lawan Yang Mudah di Semifinal

Agen Bola Terpercaya – Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak tentukan lawan di semi final. Menurutnya, siapa juga yang jadi lawan MU kelak duel tetaplah bakal susah.

‘Setan Merah’ maju ke empat besar sesudah menaklukkan wakil Belgia Anderlecht 2-1 di perempatfinal leg ke-2, tadi malam.Dengan hal tersebut, MU unggul agregat 3-2, menyusul hasil imbang 1-1 di Brussels. MU ditemani ; Celta Vigo, yang singkirkan Genk 4-3, Ajax yang menaklukkan Schalke dengan agregat sama, dan Lyon yang menang dari Besiktas lewat adu penalti dengan agregat 3-3. Penarikan undian kompetisi semi final bakal dikerjakan Jumat (21/4/2017) di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Mourinho menilainya ketiga rival MU mempunyai tingkat kesusahan yang serupa.

” Pada hari ini kami mempunyai contoh begitu sulitnya kompetisi ini serta saat ini kami mempunyai lawan satu tim Spanyol, satu tim Prancis, serta Ajax di semi final, ” kata Mourinho di website resmi MU. ” Jadi kami tak mengira bakal ada lawan yang gampang. “

Juara Liga Europa bakal menanggung MU bertanding di Liga Champions musim depan. Tetapi, mereka juga masihlah berkompetisi dalam persaingan empat besar Premier League. Mourinho memberikan indikasi liga masihlah jadi prioritas.

” Kami selalu coba. Sepanjang dengan cara matematis masihlah mungkin saja di Premier League kami mesti memperjuangkannya.Bila satu hari telah mustahil dengan cara matematis, kami mesti mengerahkan semuanya di Liga Europa lantaran pertandingan itu miliki trofi yang utama serta terlebih bonusnya bermain di Liga Champions, “ lugas Mourinho.