>

Agen Bola Online – Ronald Koeman Jadi Pelatih Baru Belanda

Agen Bola Online – Tim nasional Belanda telah miliki pelatih anyar. Oranje siap buka lembaran baru dengan Ronald Koeman.

Belanda tidak miliki pelatih mulai sejak mundurnya Dick Advocaat pada bln. November lantas, menyusul kegagalan negara itu bagi maju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Koeman sudah setuju bagi isi kekosongan jabatan pelatih Belanda. Pria berumur 54 th. itu dikontrak sampai selesainya Piala Dunia 2022.

Koeman terlebih dulu memiliki pengalaman melatih Ajax, Benfica, PSV Eindhoven, Valencia, AZ, Feyenoord, Southampton, sampai Everton. Dia menganggur selesai dipecat Everton pada Oktober kemarin.

Belanda mengharapkan penunjukan Koeman jadi awal dari kebangkitan mereka. Prestasi Belanda memanglah turun tajam selesai tempati posisi ke-3 di Piala Dunia 2014 dengan Louis van Gaal.

Belanda tidak berhasil maju ke putaran final Piala Eropa 2016, dimana mereka dilatih oleh Guus Hiddink, yang lalu digantikan oleh Danny Blind, dalam sesi kwalifikasi. Belanda lalu memecat Blind di tengahnya kwalifikasi Piala Dunia 2018 serta menggantinya dengan Advocaat.Agen Bola Online

follow me