>

Agen Bola Online – Menjamu PSG, Madrid Telah Tidak Pernah Kalah di 17 Pertandingan Kandang

Agen Bola Online – Real Madrid telah tidak sempat kalah dalam 17 pertandingan kandangnya di Liga Champions. Laju itu saat ini juga akan ditest Paris Saint-Germain yang datang bertamu.

Madrid juga akan memainkan partai leg pertama sesi 16 besar Liga Champions dengan menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) awal hari WIB.

Mulai sejak kalah 3-4 dari Schalke di sesi 16 besar musim 2014/2015, Madrid telah melalui 17 pertandingan Liga Champions tanpa ada sempat sekali lagi kehilangan point di kandang sendiri dalam partai Liga Champions.

” Dalam periode itu Los Blancos mencapai 14 kemenangan serta tiga hasil seri, dengan cetak 47 gol serta hanya kebobolan 11 gol saja, ” catat RealMadrid. com.

” Beberapa tim lawan termasuk juga PSG, Manchester City, Borussia Dortmund, serta Bayern Munich selama ini telah menyambangi Bernabeu tanpa ada mencetak kemenangan, ” lanjut situs situs website Agen Bola Online.

Dalam partai kandang di fase group lantas Madrid menaklukkan APOEL 3-0, berimbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur, serta menang 3-2 atas Borussia Dortmund.

follow me