Ferrari Land Memiliki Roller Coaster Tertinggi dan Tercepat di Eropa

Batu Goncang Online – Satu wahana hiburan tematik (theme park) yang didedikasikan untuk merk mobil sport Ferrari, bernama Ferrari Land, barusan di buka di Spanyol.

Theme park ini mendatangkan permainan roller coaster yang diklaim sebagai yang paling tinggi serta paling cepat di Eropa.

Wahana Ferrari Land sendiri menyuguhkan 11 type permainan tidak sama yang siap memompa adrenalin. Salah satunya yaitu Red Force, wahana roller coaster paling tinggi serta paling cepat di Eropa sekarang ini.

Roller coaster Red Force cuma perlu 5 detik untuk berakselerasi dari 0 ke 180 km per jam. Titik paling tingginya meraih 112 meter. Bila Anda bertandang kesini, wahana yang lain yang Anda harus cobalah yaitu wahana balapan Maranello Grand Race serta Pole Position Challenge.

Pole Position Challenge tawarkan delapan simulator balapan semi-profesional dari Marty & Nelly yang rencananya di buat sedekat mungkin saja dengan arena balapan Formula 1.
Anda dapat juga berkunjung ke Ferrari Gallery, yang menghadirkan story mengenai brand Ferrari yang legendaris dengan cara interaktif.

Ada pula wahana menantang yang lain seperti wahana teater terbang Ferrari Experience dan sebagainya. Seremoni pembukaan wahana Ferrari Land resmi dikerjakan Kamis, 6 April 2017 lantas serta di hadiri 1. 500 tamu undangan, termasuk juga pendiri Ferrari, Piero Ferrari, dan bos PortAventura World, Arturo Mas-Sarda serta test driver Ferrari, Marc Gene.

Wahana Ferrari Land ini ada di lokasi PortAventura World serta adalah wahana ketiga yang dikelola oleh PortAventura World. Ferrari Land berambisi dapat mencapai 5 juta pengunjung di 2017 ini serta diproyeksikan jadi maksud wisata favorite PortAventura World yang diperlengkapi dengan tiga theme park, LIMA HOTEL tematik serta menuju ke pantai. Ferrari Land di Spanyol ini adalah yang ke-2 di buka sesudah wahana hiburan Ferrari Land yang pertama di buka di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Wahana ini mempunyai luas keseluruhan 70. 000 mtr. persegi serta rencana desainnya dikerjakan oleh PGAV Destinations.