23 Megapiksel Camera di Smartphone Terbaru, Sony Xperia XA1

Batu Gonang Online – Belum lama ini, Sony melaunching smartphone paling barunya bernama Xperia XA1 di India.

Product itu adalah penerus dari Xperia XA yang launching th. lantas.
Xperia XA1 sendiri telah dipamerkan di depan umum dengan cara resmi pada arena Mobile World Congress 2017 lantas.

Xperia XA1 adalah piranti kelas menengah. Ia dibekali dengan monitor berbentang 5 inci yang mensupport resolusi 1. 280 x 720. Monitor itu masihlah dilindungi lagi dengan kaca Gorilla Glass.

Dari sisi internal, Xperia XA1 diperlengkapi dengan chipset Helio P20 dengan CPU octa-core 64-bit buatan Mediatek.

Chipset itu dipadukan dengan RAM 3 GB serta media penyimpanan berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan memakai kartu microSD sampai 256 GB.

Satu diantara kekhasan dari Xperia XA1 terdapat pada kameranya. Product itu mempunyai kamera paling utama dengan sensor 23 megapiksel dengan bukaan lensa F2. 0, hybrid autofokus, serta lampu flash.

Dibagian depan, seperti KompasTekno kumpulkan dari PhoneRadar, Rabu (12/4/2017), ada kamera 8 megapiksel dengan lensa wide. Kamera itu juga mempunyai bukaan lensa F2. 0, serupa dengan kamera paling utama. Baterainya berkapasitas 2. 300 mAh serta mensupport tehnologi pengisian daya cepat yang dimaksud MediTek PumpExpress 2. 0.

Diluar itu, Xperia XA1 ada dengan support koneksi 4G, GPS, NF, audio 3, 5 mm, USB Tipe-C, serta menggerakkan Android 7. 0 ” Nougat “.

Xperia XA1 sendiri di jual dengan harga 19. 900 Rupee atau sekitaran Rp 8 juta. Mengingat sampai sekarang ini Sony masihlah belum melaunching product baru di Indonesia, besar kemungkinan Xperia XA1 akan tidak ada dengan cara resmi di Tanah Air.